Aruba, Caribbean Restaurant & Bar

** Originally posted on January 30, 2015

Anak angkatan 90an serta yang tinggal atau kerja di daerah Jakarta Selatan pasti nggak asing dong sama Pasaraya Blok M. Nah, di Pasaraya sekarang ini banyak sekali spot menyenangkan untuk kumpul bareng keluarga atau teman sambil menikmati berbagai hidangan lezat. Salah satu yang gue coba ya Aruba, Caribbean Restaurant & Bar ini.

Aruba dikelola langsung oleh management Pasaraya. Mengusung tagline “Escape to The Beach in The City”, dekorasinya kental dengan suasana pantai. Terdiri dari dua lantai, bawah sebagai restoran dan atas barnya. Tempatnya luas banget, sehingga kesan yang ditimbulkan adalah sepi. Dari pengalaman gue selama ini, paling ramai biasanya saat sore menjelang malam.
Buat yang kangen masakan Meksiko dan Karibia, pas banget ke sini. Pilihan makanannya banyak, begitu pun juga dengan koleksi wine, mocktail dan cocktailnya. Selain itu juga ada pilihan cake yang nggak kalah enaknya. Kalau nggak salah, beberapa cake didiskon pada jam tertentu. Suka ada promosi seru-seru juga dari mereka. Masakannya enak-enak dan porsinya bisa buat sharing, Jadi emang enaknya ke sini ramai-ramai. Suasananya menyenangkan dan santai banget, pelayanan juga cepat dan ramah.

Ice Lemon Tea (Rp 25.000,-)
 Ginger Ale (Rp 20.000,-)
Aruba Cheese Fries (Rp 35.000,-)
Kentang gorengnya renyah sempurna dan nggak kempes melempem. Gue suka banget sama rasa lelehan kejunya yang unik. Ternyata mereka menggunakan beberapa keju yang kemudian dilelehkan jadi satu. Dilengkapi dengan beef bacon dan jalapenos.
Quesadilla beans and cheese (Rp 35.000,-)
Ini juga unik isinya. Keju mozzarella dicampur dengan kacang merah sebagai isi dari quesadilla. Surprisingly, rasanya enaaak! Guacamolenya juga juara. This was everything guacamole should be. Creamy, smooth and just have the right amount of flavour.
 
Nachos Grande (Rp 59.000,-)
Waktu nachosnya ditaruh di meja, langsung nggak tega buat makannya. Dibentuk cantik banget kayak bunga yang lagi mekar. Yang menonjol lagi-lagi guacamolenya, sampai minta nambah. Untuk rasa daging sapinya biasa aja sih, lalu salsanya terasa lebih fresh dibanding yang di quesadilla.
Overall, gue rekomendasiin Aruba kalau kalian lagi cari makanan Karibia atau Meksiko, terutama kalau makannya ramai-ramai. Oh ya, di sini juga suka ada music event yang seru-seru. Buat lebih jelas tentang jadwal eventnya bisa dicek di website atau twitternya Aruba.
Aruba, Caribbean Restaurant & Bar
Pasaraya Mall, GF&UG Floor, Jl. Iskandarsyah II No. 2, Jakarta
Telp: 0857-77808086
Website: Aruba Jakarta
Twitter: @aruba_jkt
Operational Hours:
Sunday – Thursday 11 am – 11 pm
Friday – Saturday 11 am – 1 am
(Visited 2 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *