Cafe Moka, Bali

Cafe Moka

Setiap ke Bali, ada satu cafe yang wajib gue kunjungi, yaitu Café Moka. Berdiri pertama kali pada tahun 1997, Café Moka sukses memikat hati dan perut gue sejak kunjungan pertama. Sebagai salah satu pelopor tempat makan bernuansa Eropa di kawasan Seminyak, Café Moka sanggup mempertahankan reputasinya selama 15 tahun. Bahkan sukses membuka beberapa cabang di Bali.

Banyak warga sekitar dan turis yang sudah menjadi pelanggan tetap Café Moka ini. Biasanya kita akan menyaksikan percakapan akrab antara waiter/waitress dengan para pelanggan. Bahkan yang baru datang pun juga disapa dengan ramah dan diajak ngobrol. Bikin pengunjung semakin betah menikmati hidangan dan suasananya.

Cafe Moka

Outdoor Area

Cafe Moka

Indoor Area

Cake and Pastry Display

Tempatnya yang mungil terdiri dari dua bagian, indoor (non smoking) dan outdoor (smoking). Dengan interior bernuansa jingga dan dekorasi yang sederhana tapi nyaman. Terdapat beberapa display untuk cakes, pastries, breads, quiches, etc di dekat pintu masuk. Dijamin begitu datang langsung lapar dan bingung mau beli yang mana karena tampilannya menggoda semua!

Nggak cuma kue dan rotinya yang menggoda selera, mereka juga mempunyai pilihan breakfast setyang porsinya besar dan komplit banget. Ada juga menu pasta, salad, sandwich, tapas, meat and fish yang bisa dicoba. Selain itu ada kopi, teh, dan juice segar.

Breakfast Set

Menu Breakfast Set

A Basket of Bread, Butter & Jam

American Breakfast Set

American Breakfast Set (Rp 85.000,-)

Satu yang nggak pernah gue lewatkan setiap berkunjung ke Café Moka adalah set menu sarapannya. Ada banyak pilihan dengan porsi besar dan harga yang terjangkau. Isinya pun lengkap dari minuman hingga ke buah. Dijamin kenyang dan cukup buat isi tenaga. Deretan cake dan pastrynya juga sama enaknya.

Saat ini Café Moka mempunyai lima cabang di Bali, yaitu Seminyak, Ubud, Canggu, Jimbaran, dan Sanur. Tinggal pilih mana lokasi yang terdekat denganmu untuk mencoba deretan menu mereka yang lezat. Jangan lupa take away cake atau pastrynya kalau belum sempat dinikmati di sana, biar nggak kepikiran.  😆 

Cafe Moka Ubud
In Bintang Supermarket,
Jl. Raya Sanggingan, Ubud, Bali – Indonesia
+62 8533 9119222
Open from 07.30 am to 08.30 pm
Cafe Moka Canggu
Jl. Raya Anyar, Banjar Semer, Krobokan, Bali – Indonesia
+62 361 8445933
Open from 07.00 am to 08.00 pm

Cafe Moka Bukit
Jl. Raya Unggasan, Uluwatu, Jimbaran, Bali – Indonesia
+62 361 701936
Open from 07.00 am to 08.30 pm

Cafe Moka Seminyak
Jl. Raya Basangkasa,
Seminyak, Kuta – Indonesia
+62 361 731424
Open from 07.00 am to 09.30 pmCafe Moka Sanur
Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur, Bali – Indonesia
Sanur, +62 361 281573)
Open from 07.00 am to 08.00 pm

(Visited 104 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *