Christmas Special Menu from Kenny Rogers Roasters

** Originally posted on December 19, 2015

Semarak Natal dan Tahun Baru semakin terasa ya di minggu kedua dan ketiga bulan Desember ini. Banyak toko yang berlomba-lomba melakukan berbagai kegiatan yang menarik bagi para pengunjungnya. Eits, kalau diperhatikan lagi…nggak cuma toko ternyata, banyak restoran melakukan hal yang sama untuk meramaikan suasana dan keceriaan akhir tahun ini lho. Salah satunya adalah Kenny Rogers ROASTERS Indonesia. 

Kimuchi Chicken Set Meal

Pasti banyak di antara kalian yang sudah tidak asing dengan nama Kenny Rogers ROASTERS. Secara internasional, restoran ini sudah berkembang di berbagai negara di seluruh dunia. Di wilayah Asia, kalian bisa menikmati hidangan Kenny Rogers ROASTERS China, Bangladesh, Brunei, Philippines, dan tentunya Indonesia.

Olahan ayam panggangnya yang sudah mendunia sanggup memikat penikmat kuliner di Indonesia. Nah, menyambut Natal dan Tahun Baru, Kenny Rogers ROASTERS di dunia meluncurkan menu istimewa sesuai dengan ciri khas dan karakteristik negara tempat outlet tersebut berada. Untik di Indonesia, mereka meluncurkan Kimuchi Chicken Set Meal, Shepherd’s Pie, dan Hawaiian Mango Mocktail di seluruh outletnya.

Jadi ya, selama ini kan olahan hidangan di Kenny Rogers ROASTERS terkenal dengan konsep sehat yang “less fat, less salt, less calories”. Tapi tentunya tetap lezat dan cita rasanya memanjakan lidah dong ya. Menu spesial ini pun tidak berbeda dengan konsep awal mereka untuk menyajikan hidangan sehat yang enak. Kimuchi Chicken Set Meal terdiri dari seperempat Rotisserie Roasted Chicken yang dimarinasi dengan bumbu rempah khas mereka dan dilumuri oleh saus Kimuchi. Selain itu ada juga Shepherd’s Pie dan Garden Salad yang renyah di dalam paket ini. Lengkap banget ya, ada karbohidrat – protein hewani – protein nabati!

 

Kimuchi Chicken Set Meal (Rp 72.000,-)
Pssst…lihat deh saus yang melimpah dan menggugah selera itu

Unuk daging ayamnya sudah pasti empuk karena Kenny Rogers ROASTERS melakukan pemanggangan ayam sekitar empat kali. Proses pemanggangan yang lama juga merupakan cara membuang lemak di dalamnya. Yang patut diingat nih, mereka tidak menggunakan MSG sama sekali. Jadi rasa gurihnya memang berasal dari berbagai bumbu asli. Rempahnya pun sangat meresap hingga ke bagian dalam daging. Nah, yang istimewa saus Kimuchi-nya! Rasa asam kimchi berpadu dengan gurih dari bawang putih dan sedikit rasa pedas dari lada hitam di dalamnya. Segar dan sukses bikin nagih, cocok anget di lidah orang Indonesia yang memang gemar menikmati makanan dengan cita rasa bumbu yang kuat.

 

Shepherd’s Pie (Rp 30.000,-)

Untuk Shepherd’s Pie, kamu bisa memesan terpisah di luar paket di atas. Ini juga wajib dicoba! Dibuat dari mashed potato yang gurih dan di bagian tengahnya terdapat lapisan baked black beans yang juga bertekstur halus. Rasanya gurih dan bumbunya sangat pas, tidak keasinan atau kemanisan. Kepadatan kentangnya juga konsisten rata.

Hawaiian Mango Mocktail
(Rp 20.000,- untuk dibeli bersama Kimuchi Chicken Set Meal)
(Rp 28.000,- untuk minuman yang dibeli terpisah)

Ini merupakan minuman pendamping yang sangat pas untuk dinikmati bersama Kimuchi Chicken Set Meal. Rasanya yang sangat segar, terbuat dari buah mangga dengan campuran buah tropis lain di dalamnya. Warna hijau tercipta dari campuran sirup mix tropical fruit berwarna biru dan sirup mangga yang berwarna kuning. Kesan pertama adalah asam segar, lalu selanjutnya akan ada hint rasa manis yang membuat kenikmatannya semakin lengkap.

Menu spesial menyambut Natal dan Tahun Baru ini bisa kalian nikmati di seluruh outlet Kenny Rogers ROASTERS Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2015 hingga 21 Januari 2016. Jadi jangan sampai kelewatan waktunya ya! 🙂

(Visited 21 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *