Ketika The Nyinyirs Nonton Bareng…

Jadi udah beberapa kali, “keluarga miring” ini nonton bioskop bareng. Walau kadang ada beberapa orang yang nggak bisa ikut karena jadwalnya bentrok, tapi tetap aja seru. Biasanya dimulai dari ajakan di Bbm atau Twitter. Ribet ngitung pesertanya…rusuh milih hari dan jamnya…sampai rebutan tempat duduk di dalam studio (biasanya berlaku saat nonton film horor), semuanya seru!
Film pertama dimana gue bisa ikut perpartisipasi waktu nonton Insidious di Senayan City, dimana itu genrenya adalah horor. Berhubung pesertanya banyak dan yang nonton di studio itu juga banyak, jadilah tempat duduk kita pisah-pisah. Yang paling kasihan Adit, berhubung dia daftar dan datangnya telat, jadilah dia duduk sendirian di depan kita semua. 
Film kedua, Woman In Black yang horor juga di Plaza Senayan. Emang dasar rombongan pemberani sok berani, pas pertama film mulai kita mah anteng…nontonnya melek dan penuh konsentrasi. Begitu masuk ke adegan aneh-aneh dan mulai keluar backsound menyeramkan maka gaya kita langsung berantakan semua. Ada yang main twitter, ada yang tutupan pake pashmina, ada yang makin lama makin miring nyender ke orang di sebelahnya, dan berbagai pose lain. Dijamin saat kita nonton horor bareng pasti akan ada status di twitter yang antara lain seperti ini:
  • “Hidup udah susah, ga usah dibikin susah lagi deh. Ngapain sih kita nonton horor?”
  • “Pulang yooooooookkkkk!!!! :(“
  • “Eh udahlah keluar aja deh yuk. Makan aja kita!”
  • “Ini kapan sik filmnya selesai????”
Terus nanti begitu filmnya selesai macam-macam juga reaksinya. Ada yang nyeritain dengan jelas karena emang doyan nonton horor kayak si Inu, ada yang jadi lapar berkali-kali lipat kayak gue…macam-macam deh. Bangke banget pokoknya. : ))))
Terakhir, kita nonton The Raid di Pacific Place. Kalau ini ngerencanainnya udah jauh-jauh hari karena emang kita semua penasaran berat sama filmnya. Peserta kali ini ada Ibeth, Deedee, Sandy, Inu, Aryan, Indy, Smita, Putra, Teppy, dan Gusye. Gue sih nggak akan spoiler nyeritain filmnya ya. Cuma satu kata aja deh: 
KEREN!
Yang akan gue ceritain di sini adalah kelakuan kampret kita semua. Film baru mulai aja, semua langsung nyeletuk aneh-aneh liat Iko Uwais. Semakin lama film berjalan, maka semakin ada aja celetukan kita semua. Satu per satu mulai bikin dialog dan skenario sendiri. Apalagi ketika pemerannya yang cakep-cakep muncul:
  • “Masya Allah Iko, ayo kita silat bareng di kasur.”
  • “Mulai sekarang gue mau nongkrong di Rumah Makan Padang ah, biar ketemu yang kayak Iko.”
  • “Ish, Mas Donny aku padamuuu….”
  • “Eh, ini tuh emang suaranya begini atau sound system bioskopnya rusak sih?”
  • “Aduh itu bahunya panjat-able dan gelendotan-able yaaa…”
  • “Eh udah dong, jangan dipukulin terus. Aduuuh, kasian Donny.”
  • “Abis ini ciuman nih pasti. Cium! Cium! Cium!”
sampai….. “Mas Mad Dog, kita nyalon bareng yuk?” atau “Ih, ini pengen gue sisirin deh rambutnya Mad Dog!”

Bangke.
: ))))
Selesai nonton, lanjut ngopi-ngopi di Coffee Bean sambil….merancang lagi skenario The Raid sesuka kita. Plus ngegosipin para pemainnya udah berasa ngegosipin tetangga sebelah. #rawisuwis
Lalu, apakah keesokan harinya kita sudah puas? Tentu saja belum. Bbm grup masih gatel bahas fakta tentang para pemainnya, udah berasa wartawan tabloid gosip deh…semua dibeberin. Belum puas cuma bahas, maka foto-foto pun membanjiri grup.
Yang kemudian parade foto ini pun ditutup dengan foto berikut ini:
Caption: 
Ati-ati ya, Bang Mad. aku menunggumu di rumah… #lopelopediudara

*melarikan diri bersama Donny Alamsyah, Iko Uwais, dan Joe Taslim dari kejaran Mad Dog*

: ))))))))))))

(Visited 42 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in Being Stupid, Entertainment, Friendstuff, Funny and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *