Konferensi BP Lagi!

** Originally posted on March 22, 2013
Kita pertama kali ketemu tahun 2009. Awalnya dari blog juga…saling komentar blog satu sama lain dan kok ya klop banget kalau udah urusan ngomentarin dedek-dedek berondong sampai kita lupa umur. Eniwei, ya kita masih muda sih sebenernya, cuma emang gampang masuk angin aja.
*ngetik sambil kerokan*

Circa 2009
Dulu pertama kali ketemu gue ceritain juga di blog melalui tulisan ini. Tapi seiring dengan waktu, masing-masing dilanda kesibukan meniti karir dan mengarungi bahtera rumah tangga pakai kapal Titanic khan ya….jadi jarang ketemuan deh. Paling sering yang ketemuan itu gue dan Teppy. Agak heran juga sih ketemunya dia lagi. Udahlah sama-sama jomblo, nempel pula satu sama lain. Kita nggak ketemuan dulu untuk sementara gimana, Tep? Ntar ketemuannya 3 bulan lagi di Puncak Pass sambil makan jagung aja, nggak usahlah jauh-jauh mendaki gunung ala film 5cm.

*gandengan sama Junot*

Kembali ke kisah kamiiii….alkisah beberapa minggu lalu kita diskusi *tsailah* supaya ketemuan lagi. Berhubung Wita, si penghuni Cibubur ini agak ketinggalan mengikuti perkembangan tempat nongkrong heits di Jakarta maka diusulkan supaya ketemuannya di Mangia. Issshhh, semangat dong yaaaa…tapi sayangnya mendekati hari pertemuan ternyata Naya (anaknya Wita) sakit, padahal khan dia bintang tamu istimewa yang ditunggu. Emaknya mah bonus doang buat kita. *dislepet bando sama Wita*

Repi, gue, Teppy
Tapi karena susah kalau atur-atur waktu lagi, ya akhirnya gue-Teppy-Repi tetap jadi ketemuan di Mangia.Heboooooh, berhubung emang udah lama ga ketemuan bareng. Dulu pas ketemuan itu si Repi masih kuliah, Teppy kuliah sambil kerja, sementara gue dan Wita tahun-tahun pertama kerja. Bisa dibayangin khan seberapa banyak kisah hidup yang harus kami urai selama nggak ketemuan itu? Sekarang semuanya sudah meniti karir dan ada yang sudah jadi emak-emak. Nggak berasa banget udah empat tahun berlalu. Nah, abis ketemuan ini, Wita posesiiiiiif….minta jadwal ketemuan lagi kali ini harus ada dese! :))
Baiklah, atur-atur waktu lagi…akhirnya sepakat ketemuan seminggu setelahnya. Kali ini makan-makan di daerah Senopati. Sayangnya sekarang gantian Repi yang berhalangan karena ada kerjaan. Yasutra, akhirnya bertiga aja…eh berempat deng sama Naya. 
Heits sekali bandomu, nak…
 
Naya, Wita, Teppy, gue.
Lagi-lagi bahas gosiiiiip dan kehidupan kami saat ini, sambil diselingi makan dan asyik mancing-mancing Naya supaya mau digendong. Jadi ya, Naya ini anaknya mah nggak rewel kalau ketemu sama orang baru. Asyik ketawa cengengesan sambil ngelihatin kita. Terus kita khan gemes banget ya pengen gendong dia, mulai deh tuh pdkt ajak ngobrol…mancing-mancing mulai dari pakai hp sampai kalung. Udah mulai tertarik khan tuuuh, tangannya Naya terus terulur menggapai-gapai ke arah kita. Ndilalah kitanya udah gede rasa dan langsung semangat mengulurkan tangan untuk gendong dia, saat itu juga dia akan memalingkan muka!
PEDIH HATI INIIIIIII…..

Buset deh, kecil-kecil udah bisa PHP-in orang dewasa. Siapa yang ajarin kamu, Nayaaaaaa? Terus kata Wita, dese kalau sama cewek emang jual mahal, tapi kalau sama cowok mah mau-mau aja digendong. Okelah kalau begitu…..emang setipe ya sama emaknya dan tante-tantenya yang centil ini. Lemah kalau ada cowok yang pengen gendong.
Tante juga lemah waktu digendong Om Lee Min Ho, langsung blesss bobo nyenyak.
: )))))))

Semoga next time bisa segera ketemuan lagi ya versi lengkap berempat. Semoga ntar kalau ketemuan lagi gue-Teppy-Repi udah ada yang digandeng *teteeep kompetitiiiiiif….* Mari kita ucapkan amiiiiinnnn? Amiiiin.
(Visited 8 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in Friendstuff and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *