Neo+ Kuta Legian

Neo+ Kuta Legian

Kuta adalah salah satu daerah yang wajib dikunjungi oleh banyak wisatawan di Bali. Bisa dibilang wilayah ini merupakan tempat yang paling dipenuhi oleh turis. Berbagai atraksi ada di sini. Mulai dari pantai, pasar tradisional, berbagai tempat kuliner, toko cenderamata, spa dan salon, hotel, sampai diskotik. Lengkap banget nget nget! Setiap ke Bali, gue pasti mampir ke Kuta karena ada aja yang bisa dikunjungi.

Tapi bagaimana dengan urusan menginap? Terakhir kali ke gue menginap di daerah Kuta itu sekitar tiga belas tahun lalu. Wow, it’s been a looooong time ago ya! Gue sampai takjub dengan banyaknya hotel baru yang muncul di daerah ini. Mulai dari yang berkonsep bed and breakfast, sampai yang bintang lima…ada! Tinggal pilih jenis hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan selera aja.

ReceptionLobby Area

Lobby Area

Minggu lalu gue berkesempatan lagi nih untuk ke Bali, berdua sama Teppy. Kali ini kita menginap di “pusat”nya Kuta, nggak jauh dari lokasi  Monumen Ground Zero. Tepatnya di Hotel Neo+ Kuta Legian. Ada banyak alasan yang membuat kita memilih hotel ini. Mulai dari lokasinya yang strategis, desain hotelnya yang unik dengan perpaduan tema eco friendly dan edgyrate kamar yang terjangkau, dan seluruh fasilitasnya yang dilengkapi dengan standar dan kualitas internasional.

Dengan berbagai kelebihan di atas, nggak heran banyak wisatawan mancanegara dan domestik yang memilih Hotel Neo+ Kuta Legian sebagai tempat menginap mereka selama di Bali. Sepanjang pengamatan gue dan hasil dari ngobrol-ngobrol dengan Mbak Puspita (Sales Manager Hotel Neo+ Kuta Legian), untuk turis asing yang ada di hotel ini kebanyakan berasal dari Australia dan Jepang, sisanya baru deh dari negara lain. Rata-rata mereka long term stay, jadi nggak heran kalau misalnya kamu lagi menginap di sini terus menyaksikan pemandangan akrabnya para tamu asing dengan staff hotel. Tapi keramahan seluruh staff Hotel Neo+ Kuta Legian Bali tentu saja berlaku buat semua tamu dong. Gue sendiri merasakan pengalaman itu selama menginap di sana. Mereka semua murah senyum, selalu menyapa tamu, dan siap membantu!

Standart Room Standart Room Standart Room Standart Room Standart Room

Standart Room

Standart Room

In Room Safety Deposit Box

Standart Room

En Suite Bathroom with Amenities

Standart Room Standart Room

Tea and Coffee Making Facilities

Standart Room Standart Room

Ada beberapa tipe kamar yang tersedia di Hotel Neo+ Kuta Legian. Mulai dari Standart Room, Superior Room, Deluxe Room, hingga  Suite Room. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dengan berbagai amenities, hair dryer, coffee and tea making, LCD TV with international and local channel, in room safety deposit box, mini bar, and of course free wifi! Seluruh rate kamar sudah termasuk sarapan buffet untuk 2 orang juga, jadi lengkap banget kan ya. Kalau mau santai seharian di kamar pun bisa, karena mereka juga punya room service menu.  😆 

Kami menginap di Standart Room (rate starting from Rp 411,160,-). Kamar seluas 19 meter persegi ini mempunyai desain minimalis yang juga dilengkapi dengan perabotan bertema rustic. Kamarnya sendiri sangat nyaman karena memang seluruh perabotannya berkualitas internasional. Berkat kasur dan bantalnya yang super empuk serta ACnya yang prima, gue dan Teppy sukses tidur siang nyenyak banget di hari pertama.  😀 

Untuk pemesanan kamar, kalian bisa melakukannya langsung melalui website Hotel Neo+ Kuta Legian. Kalau punya promo code yang berlaku, jangan lupa dimasukkan ya! 

Noodles Now Restaurant Noodles Now Restaurant

Noodles Now Restaurant

Pool Lounge

Pool Lounge

Noodles Now Bar

Noodles Now Bar

Noodles Now Restaurant Noodles Now Restaurant Breakfast Breakfast Breakfast

Nggak perlu bingung dengan urusan perut selama menginap di Hotel Neo+ Kuta Legian. Di sini ada Noodles Now Restaurant yang siap menyajikan berbagai hidangan lezat baik menu internasional atau pun lokal. Semua menunya halal lho, jadi tamu yang muslim nggak perlu khawatir saat memilih hidangan yang ingin dinikmati. Saat sarapan, deretan sajian prasmanan yang enak, sehat dan mengenyangkan bisa kalian pilih sesuai selera. Mau sarapan bubur ayam? Ada! Mau sarapan ala American Breakfast? Ada! Nggak cuma makanan aja yang lengkap, minumannya pun lengkap dari teh dan kopi panas, sampai berbagai jus dan susu dingin menyegarkan.

Nggak cuma saat sarapan aja, Noodles Now Restaurant juga siap melayani para tamu yang ingin menikmati makan siang dan malam. Berbagai menu ala carte yang disediakan sangat lengkap. Ada juga Noodles Now Bar yang bisa kamu kunjungi di malam hari kalau ingin menikmati berbagai minuman seperti cocktail, mocktail, atau beer. Pengaturan mejanya pun tertata dengan baik, sehingga pengunjung bebas memilih mau duduk di dalam area restoran atau di Pool Lounge yang menghadap ke kolam renang. Semua sama nyamannya!

Swimming Pool Swimming Pool Swimming Pool Swimming Pool

Swimming Pool Area

Bagian favorit gue di Hotel Neo+ Kuta Legian adalah area kolam renangnya. Berada di sisi tengah hotel, dilengkapi dengan sederet daybed dan sun lounger yang nyaman. Kolam renangnya sendiri ada 2, untuk anak-anak dan dewasa. Dijamin puas banget berenang dari ujung ke ujung di kolamnya, terus diselingi dengan kegiatan duduk  atau tiduran berjemur santai sampai ketiduran. Life is good, indeed.   😎 

Care Spa Care Spa Care Spa

Buat tamu yang ingin memanjakan tubuh, nggak perlu bingung nyari salon atau tempat pijat. Di Hotel Neo+ Kuta Legian ada Care Spa yang siap melayani. Kalian bisa memilih foot / hand care, back care, body massage, atau full body treatment. Berhubung capek abis jalan kaki keliling daerah Kuta dan Seminyak, maka gue pun memutuskan untuk menikmati pedicure dan nail polish. Pelayanannya bagus sekali dan lagi-lagi, seluruh staffnya ramah banget. Saking nyamannya, gue sampai sempat ketiduran. Bangun-bangun pas udah siap mau dicat kukunya. Look at the result! Helloooo, pretty toes in red.  😛 

Communal AreaCommunal Area Communal Area Communal Area

Communal Area

Mau duduk santai sambil main catur, nonton tv ramai-ramai, atau mendadak butuh komputer untuk kirim email ke bos miinta izin extend cuti  😆 ? Semuanya ada di lantai 2. Nggak perlu takut kehabisan tempat, communal area ini tempatnya luas sekali dan sejuk. Areanya terbuka dengan sirkulasi udara yang baik, nggak panas karena ada tanaman rambat sebagai eksterior yang berfungsi menahan sengatan sinar matahari. Di lantai ini juga tersedia musholla lho.

Nah naik lagi di lantai 7 juga ada rooftop area yang bisa didatangi di sore hari. Kalau kebetulan ke Balinya bertepatan dengan acara kantor dan butuh ruang rapat, tersedia juga di Hotel Neo+ Kuta Legian. Selain itu ada juga paket untuk keperluan mobil dan tour dengan harga mulai dari Rp 300.000,-. 

16-10-14-07-54-23-145_deco

Nggak cuma itu aja, setiap malamnya Hotel Neo+ Kuta Legian mempunyai acara yang berbeda bagi para tamu yang nggak mau jalan-jalan tapi juga bosan di kamar. Tinggal turun ke Pool Lounge Area, biasanya ada acara movie night atau nonton bareng pertandingan bola. Kalau mau tahu lebih lengkap, bisa tanya lebih dulu di bagian reception desk.  Lengkap banget kan fasilitasnya untuk keperluan leisure and work!

After all, we had a really great staycation in here. Nice ambience, great and helpful staff, good facilities, and strategic location…of course we love it! Hotel Neo+ Kuta Legian sangat cocok dijadikan tempat menginap bagi solo traveler, sama teman-teman dan juga keluarga. Kalau masih bingung dan perlu tahu lebih jauh tentang hotel ini, kalian bisa cek websitenya atau telepon langsung ke sana. Tentu seluruh stafnya siap membantu dengan sigap. I hope all of you gonna have a great time to at Hotel Neo+ Kuta Legian.  😉 

Hotel Neo+ Kuta Legian
Jl. Troppozone No. 8 Legian

Bali – Indonesia
t: +62 361 8499 666 / +62821 4421 9533
f: +62 361 8499 009
e: legianinfo@neohotels.com

Twitter: @neokutalegian

Facebook: Hotel Neo+ Kuta Legian

(Visited 169 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Holiday, Review and tagged , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *