Relaunch of Aruba Restaurant & Lounge

** Originally posted on December 18, 2015

Kalau kamu sering berkunjung ke Pasaraya Blok M, pasti sudah tidak asing dengan Aruba. Restoran dengan tagline “Escape to the Beaach in the City” ini memang sangat mudah dikenali, karena posisinya yang strategis dengan cat meriah menampilkan suasana pantai. Gue sendiri sudah beberapa kali berkunjung dan sempat menuliskan review mengenai Aruba di blog ini (baca: Aruba Caribbean Restaurant & Bar).

Bar and Lounge Area

Beberapa waktu yang lalu, Aruba mengadakan The Official Relaunch of Aruba Restaurant & Lounge. Sehingga sekarang ada sedikit perubahan dengan penambahan fungsi untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Fungsi lantai pertama tetap sebagai restoran, sementara lantai dua menjadi area bar dan lounge. Dengan tempat yang luas, para pengunjung bebas memilih ingin duduk di area yang mana. Selain itu ada juga area balkon yang disediakan bagi kalian yang ingin bersantap sambil diterpa angin sepoi-sepoi. Biar lebih terasa suasana pantainya kan ya. Interior dengan warna yang cerah, suasana yang diciptakan bagai di pantai, dan deretan hidangan lezat. Hmmm, gimana nggak tergoda menghabiskan waktu di sini?  🙂 

Margarita

Mini burgers, Quesadillas, etc

Meat Lovers Pizza

Pilihan makanannya ada sederet menu western dan fusion lezat yang mengenyangkan. Ada masakan Indonesia juga lho! Yang juga nggak boleh dilewatkan adalah berbagai variasi cocktail dan mocktail mereka yang menyegarkan. Nggak cuma itu saja, ada juga pilihan wine dan champagne yang bisa kamu nikmati di Aruba. Jadi mulai dari menikmati sarapan, makan siang dan malam, hingga berkumpul menghabiskan malam bersama orang tersayang bisa kamu lakukan di Aruba.

 

Natalie Zenn

Mike’s Apartment

Yang juga nggak kalah seru adalah kamu bisa bersantap sambil menikmati live bands yang menyajikan berbagai top 40, reggae, dan berbagai aliran musik lainnya. Penempatan posisi panggung mini yang berada di bagian tengah lantai dua, membuat seluruh pengunjung di area bar dan lounge dapat menikmati musik dengan nyaman. Hal ini dibuktikan saat acara relaunch Aruba Restaurant & Lounge, penampilan yang menghibur dari Natalie Zenn dan Mike’s Apartment menarik perhatian dari para pengunjung yang mengelilingi mereka.

Nggak perlu susah lagi mencari tempat untuk bersantai menikmati suasana pantai sambil menikmati hidangan lezat. Semua ada di Aruba! Tinggal pilih waktu dan area yang sesuai dengan keinginanmu. Kalian juga bisa melakukan reservasi apabila ingin mengadakan acara ulang tahun, acara kantor, atau gathering lainnya di sini. Yuk, mantai di Aruba!

Aruba Restaurant & Lounge
Pasaraya Grande, Lantai Ground
Jl. Iskandarsyah II No 2, Melawai, Jakarta
Phone: 021 – 72780419
Website: Aruba Jakarta
Twitter: @aruba_jkt

Operational hours:
Weekdays 10 am – 10 pm

Weekend 10 am – 1 am

(Visited 14 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *