Revolver Espresso, Bali

Revolver Coffee

Setiap ke Revolver Espresso, gue selalu datang di waktu sarapan, jadi pas lagi ramai banget. Nah saking ramainya, jadi biasanya pilih take away atau ya ngopi di sana tapi nggak sempat foto-foto secara menyeluruh. Paling foto kopinya aja buat eksis di Instagram atau Path *tsailah*. Nah kemarin itu gue datang agak sore, jadi pas tempatnya lagi sepi, jam makan siang udah lewat. Langsung deh cekrek-cekrek.

Apa yang bikin Revolver Espresso jadi salah satu cafe yang memikat para pecinta kopi? Revolver Espresso memanggang dan mencampur sendiri biji kopi mereka. Mesin yang digunakan antara lain adalah La Marzocco dan Mazza Grinders. Saking enaknya, banyak tempat di Bali yang menyajikan kopi dari Revolver Espresso. Selain itu yang patut diperhatikan adalah semua bahan makanan yang mereka gunakan adalah organik. Beberapa diantaranya bahkan vegan friendly. Makanya tempat ini jadi kesayangan banyak orang, dari penikmat kopi sampai pelaku hidup sehat.

Indoor AreaIndoor AreaIndoor AreaIndoor Area

Indoor Area

Outdoor Area

Outdoor Area

Merchandise Area

Merchandise Area

Tempatnya sendiri bernuansa vintage rustic dan terdiri dari indoor – outdoor area. Yang khas di sini adalah logo mereka yang merupakan 2 buah pistol bersilangan dan juga pintu kayu mereka. Jadi ingat bar para koboy yang suka ada di komik Lucky Luke  🙂. Sementara itu di bagian pojok dekat pintu masuk ada merchandise area yang menjual kaos, tumbler, topi dengan logo khas Revolver Espresso.

Money Table

The Table

Yamg juga unik di Revolver Espresso adalah meja panjang di sebelah kiri pintu masuk yang dihias dengan selipan berbagai mata uang di balik kaca. Paling banyak tentu mata uang Indonesia, tapi ada yang dari negara lain. Seru sih kalau duduk di meja ini, bisa main tebak-tebakan mata uang.

caffè latte and carrot cake

Caffè Latte

Caffè Latte (Rp 30.000,-)

Selalu suka kopi di Revolver Espresso. Mau yang versi black atau white, sejauh ini selalu cocok di lidah gue. Baik dari tingkat acidity, tekstur kekentalan, sampai ke lapisan foam. Yang sering gue pesan biasanya caffè latte. Aduh teksturnya silky banget. Favorit gue di sini!

Carrot Cake

Carrot Cake (Rp 40.000,-)

Sebelumnya gue nggak pernah tertarik sama Carrot Cake di Revolver Espresso. Setiap ke sana paling mentok pesan kopi atau menu sarapan. Tapi karena pas liburan kemarin itu belum ketemu carrot cake yang enak (dan gue udah pernah nyoba yang di Biku), jadi akhirnya memutuskan untuk pesan deh. Surprisingly, enaaaaak banget! Tekstur kuenya lembap dan lembut, terus cream cheesenya pun lezat. Nggak terlalu manis juga rasanya. Perasaan Hayati sungguh bahagia, Bang.  😆

Next time kalau ke sini gue bertekad untuk mencoba deretan kue lainnya, nggak cuma menu sarapan aja. Kamu punya cake favorit di Revolver Espresso?  🙂

Revolver Espresso
Jl Kayu Aya / Gang 51, Seminyak – Oberoi
Bali, Indonesia
Phone: 0851 0088 4968
Instagram: @revolverespresso

Operational Hours: Everyday 7 am – 6 pm

(Visited 138 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in Coffee, culinary and tagged , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *