Sisterfields, Bali

Sisterfields, Bali

Gue udah beberapa kali ke Sisterfields untuk icip kue dan makanan utamanya. Sejauh ini nggak pernah ada komplain, selalu puas dengan hidangan mereka. Tapi ya baru di kunjungan terakhir gue merasa cintaaaaa banget sama salah satu menunya. Sampai sekarang masih terbayang enaknya buat gue, cuma balik lagi ini masalah selera kan. Kalau mau tahu menu yang mana, scroll aja terus baca ke bawah ya. *ngatur* 🙂

Outdoor Area

Outdoor Area

Selama ini gue selalu menghindari datang ke Sisterfields di jam ramai, tapi pas kemarin itu kita datangnya di jam makan siang dan weekend pula. Jadi ya udah kebayang lah kayak apa penuhnya, untungnya langsung dapat meja.  Nah, ini juga salah satu hal favorit gue. Dari pengalaman gue dan beberapa teman, walau situasi lagi ramai tapi pelayanannya cepat. Jadi pengunjung nggak pakai cranky. Berhubung udah lapar jadi gue dan Hilmi langsung pesan menu yang dimau.

Smoked Chicken and Puffed Pearl Barley SaladSmoked Chicken and Puffed Pearl Barley SaladSmoked Chicken and Puffed Pearl Barley Salad

Smoked Chicken & Puffed Pearl Barley Salad (Rp 90.000,-)

Makan siang kok pesannya salad, diet ya? Oh nggak koook, pesan menu ini karena penasaran karena merupakan menu baru pas awal Maret kemarin. Terus porsinya Sisterfields selalu mengenyangkan buat gue, jadi ya yakin banget . Begitu suapan pertama langsung:

“Waaaaaaw….kok enak banget iniiii?! Terus perpaduan rasanya juga unik.”

Jadi ini tuh isinya telur puyuh, daging ayam asap tebal, kulit ayam yang renyah garing, sayuran, daaaan…. semacam kremesan tempe. Juara bangeeet enaknya! Aduh apalagi kulit ayamnya ya, favorit banget deh. Renyah tapi rasanya gurih banget, sampai gue sayang-sayang makannya *lol*. Terus dressing saladnya juga ringan banget. Menu ini masuk kategori ‘must try!’ dari gue.

Saking kebayang enaknya sampai sekarang, gue rasanya pengen ngusulin ke Sisterfields buat bikin menu lain yang isinya pakai kulit ayam ini. Atau paling nggak kulit ayamnya dijual terpisah deh, kebayang enaknya dimakan pakai nasi hangat dan sambal matah. 😆 

 Sisterfields Dirty Burger Sisterfields Dirty Burger

Sisterfields Dirty Burger (Rp 90.000,-)

Ini pesanannya Hilmi. Termasuk menu lama dan salah satu favorit gue juga di Sisterfields. Porsinya besar dan dagingnya juicy. Sausnya pun creamy enak banget dan kejunya beleberan. Cuma kurangnya nggak ada sayur aja. Kalau ada sayuran kan kayaknya nggak dosa-dosa amat ngabisin burger gede begini.  😆 

Cakes Cakes

Selection of Cakes

Nah, yang juga jadi favorit gue di Sisterfields adalah deretan kuenya yang cukup banyak. Yang udah pernah gue coba dulu Brownie dan Lemon Tartnya. Enak deh, apalagi Lemon Tartnya yang seimbang antara manis dan asamnya. Jadi kalau masih belum kenyang, kalian bisa coba kue-kuenya untuk langsung makan di sana atau take away.  😉 

Complimentary Water

Yang juga jadi favorit kalau ke Sisterfields adalah complimentary cold water sebotol besar. Langsung adem banget deh abis kena panasnya Bali.

Untuk harga, kalau dinilai dari sisi pelayanan dan rasa makanan, masuk akal kok. Ya harganya masih termasuk standart di Bali atau Jakarta. Jadi kalau memang lagi ke Bali, kunjungan ke Sisterfields nggak boleh dilewatkan.  😉 

Sisterfields
Jl. Kayu Cendana No.7, Seminyak, Bali 80361, Indonesia
Phone: 08113860507
Instagram: @sisterfields

Operational Hours:
Everyday 7 am – 5 pm

(Visited 121 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *