Sky Loft, an Affordable Lounge With Beautiful View

** Originally posted on September 26, 2015

Semakin banyak lounge di Jakarta yang menawarkan pemandangan kota sebagai salah satu nilai jualnya. Salah satunya adalah Sky Loft di Hotel All Seasons Thamrin. Bertempat di tengah kota, tentunya pemandangan yang ditawarkan oleh lounge ini sangat cantik. Saat yang paling tepat untuk berkunjung adalah sore menjelang sunset hingga malam hari. Bersantai sambil menikmati hidangan yang ditawarkan dengan bonus deretan gedung pencakar langit yang meriah bermandikan cahaya, tentu bisa membuat kita melupakan sejenak penat setelah beraktivitas.

Areanya terbagi dalam indoor dan outdoor. Saat weekend suka ada live dj di terasnya. Pengaturan mejanya lebih banyak area dining di bagian dalam dan area lounge di bagian luar. Gue nggak bisa foto bagian luar pada saat ke sini karena sedang ada acara.

French Fries (Rp 20.000,-) and Potato Wedges (Rp 20.000,-) 
Earl Grey Tea (Rp  35.000,-) and Hot Chocolate 

Bisa pesan menu ala carte tapi ada juga buffet untuk breakfast dan lunch. Kebetulan waktu gue ke sini memang nggak niat untuk makan besar. Jadi hanya memesan minuman dan makanan ringan untuk cemilan saat ngobrol. Rasa makanan standar aja, nggak ada yang istimewa. Tapi harga makanan dan miumannya memang termasuk murah bila dibandingkan dengan sky lounge lainnya di sekitar Sudirman dan Thamrin.
Dengan harga yang terjangkau dan pemandangan bagus, lounge ini pas untuk jadi tempat reuni kecil-kecilan, kumpul sore sama sahabat, atau dinner sama pacar. Kalau weekend pastikan jangan lupa reservasi, berhubung pengunjungnya cukup banyak.
Sky Loft – All Seasons Hotel
Jl. Talang Betutu No 2, Thamrin, Jakarta
Telp: 021 – 30422222
Opening Hours:
Monday – Sunday
7 am – 2 am
(Visited 6 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in culinary, Western Food and tagged , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *