Some Late Night Thoughts

** Originally posted on January 29, 2015

Akhir-akhir ini gue kembali insomnia dan jam tidur malam agak berantakan. Ya kayak sekarang ini, jam satu pagi masih terang benderang matanya. Jadilah kepikiran beberapa hal nggak penting, seperti misalnya:
  1. Mie instan itu jumlah kalorinya sangat besar per bungkus. Tapi kenapa orang Jepang dan Korea yang sering makan mie instan banyak yang kurus-kurus coba? Agak nggak adil deh rasanya. (Tapi kemudian logika pun berbunyi: “Ya mereka kan lebih sering jalan kaki dibanding orang Indonesia pada umumnya).
  2. Hidung gue ternyata bagus ya emang *insert emoticon rolling eyes here*. Dari kecil gue paling sebel sama hidung gue, soalnya tiap ketemu sama keluarga atau orang yang baru dikenal sering banget dikomentarin “waaah, hidungnya bagus yaaaa…” diikuti dengan gerakan nyubit hidung. Asli gak suka banget gue kalau ada yang mencet-mencet gitu, dikira nggak sakit apa hooooy?! Karena nggak suka keseringan dipencet itulah, gue sempat nggak suka sama hidung gue. Tapi akhir-akhir ini kalau gue perhatiin foto tampak samping, emang bagus ya bentuknya. Ya nggak sampai kayak hidungnya Dian Sastro, tapi gue mulai menyadari dan mensyukuri bentuknya ini.
  3. Kenapa sih ada orang yang masih suka nanya lokasi atau harga di suatu postingan sosial media, padahal alamat dan keterangan lainnya udah ditulis dengan jelas. Tag lokasinya kalau di Instagram atau Path kan bisa diklik dan muncul nanti petanya. Why, people…whhhhyyyyy?
  4. Penokohan drama Korea itu sangat nggak adil. Soalnya tokoh digambarkan miskin tapi kulit muka mulus berkilau kayak abis maskeran pakai emas. Dibikin kusam atau jerawatan dikit bisa kaleee…
  5. Kenapa ada orang yang bisa nyerep angin pas lagi mijet orang lain, sampai dia terkentut-kentut atau glege’an? Ini salah satu pertanyaan abadi di dalam hidup gue. Mohon bantuannya lho, kalau ada yang bisa jawab.
  6. Kenapa ada orang yang suka ngobrol di bagian komentar Instagram orang yang nggak dikenal? Ngobrolnya bisa yang sampai bales-balesan panjang. Heloooh?
  7. Orang yang kalau chatting pakai tanda tanya atau tanda seru sekaligus banyak banget berurutan gitu kenapa sih? Marah? Gemes? Tombol keyboard atau keypadnya dol ya jadi sekali pencet langsung muncul banyak?
  8. Kayak apa rasanya jadi pacar T.O.P Bigbang alias Choi Seung Hyun?
  9. Atau pacarnya G-Dragon Bigbang alias Kwon Ji Yong?
  10. Atau pacarnya Lee Soo Hyuk?
  11. Kenapa juga gue ngepost nggak penting beginian?
(Visited 6 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in Uncategorized and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *