Grocer and Grind, Seminyak – Bali

  Salah satu tempat makan yang dikunjungi waktu ke Bali awal Maret kemarin adalah Grocer & Grind di Seminyak. Ya ampun, jalan-jalannya udah hampir 3 bulan lalu kok baru diposting sekarang? *self toyor* So, Grocer & Grind has been voted many times as one of Bali’s best Café Style places to dine. Berbekal ulasan banyak orang ya […]

 
Share it:

Nook Restaurant, Bali

Gue salah satu orang yang senang banget melihat pemandangan bernuansa ijo-ijo, kayak taman atau sawah gitu deh asal bukan buto ijo aja. Makanya kalau lagi liburan ke daerah mana pun gue selalu usahain mampir main ke taman atau sawah atau tempat lain yang rimbun menenangkan. Bahkan sampai ke pemilihan tempat makan pun kalau bisa datang ke […]

 
Share it:

Hotel Horison, Seminyak Bali

Salah satu hotel tempat gue menginap di Bali awal Maret kemarin adalah Horison, Seminyak, Bali. Thanks to Nova for the gift :-). Lokasi hotel ini ada di pusat keramaian Seminyak namun cukup tersembunyi karena harus masuk ke jalan kecil. Tapi yang bikin senang, tamu bisa dengan mudah keliaran di pantai (cuma sekitar 5 menit jalan kaki ke […]

 
Share it:

Warung Bu Rudi, Bali

  Pengen makan pecel ayam atau pecel lele di Bali? Ada satu tempat yang enak dan juga merupakan hidden gem di Bali, namanya Warung Bu Rudi. By the way, ini nggak ada hubungannya dengan Ibu Rudy yang di Surabaya itu ya. Terletak di Jalan Legian, sebenarnya tempat ini cukup mudah ditemukan kalau siang, tinggal cari rumah makan yang […]

 
Share it:

Warung Padi – Sop Ikan Salmon Omega 3, Bali

Salah satu kegiatan favorit gue kalau berkunjung ke suatu daerah adalah berburu tempat makan yang menurut penduduk lokal enak dan jarang didatangi turis. Nah, Warung Padi di daerah Kerobokan, Bali ini adalah salah satu hidden gem yang wajib dicoba. Mereka menyajikan sederet hidangan lezat yang berbahan utama ikan salmon, serta menu lain yang nggak kalah enak. Gue […]

 
Share it:

Warung Mami Ikan Bakar, Jimbaran – Bali

Selama ini daerah Pantai Jimbaran – Bali, dikenal dengan deretan restoran atau rumah makan seafood. Namun ternyata ada satu rumah makan sederhana yang juga menyajikan hidangan laut segar dan lezat di daerah tersebut, walau lokasinya tidak berada di tepi pantai. Tempat yang bernama Warung Mami Ikan Bakar ini juga  katanya direkomendasikan oleh Bapak Bondan Winarno, salah satu […]

 
Share it:

Cafe Moka, Bali

Setiap ke Bali, ada satu cafe yang wajib gue kunjungi, yaitu Café Moka. Berdiri pertama kali pada tahun 1997, Café Moka sukses memikat hati dan perut gue sejak kunjungan pertama. Sebagai salah satu pelopor tempat makan bernuansa Eropa di kawasan Seminyak, Café Moka sanggup mempertahankan reputasinya selama 15 tahun. Bahkan sukses membuka beberapa cabang di Bali. Banyak warga sekitar […]

 
Share it:

Radisson Bali Legian Camakila

Setelah menginap semalam di Tanjung Benoa, gue pindah ke daerah Legian, Kuta. Kali ini stay di Radisson Bali Legian Camakila. Sama seperti Radisson Bali Tanjung Benoa, yang di Legian Camakila ini pun baru saja rebranding (sebelumnya bernama Ramada Resort Camakila) dan dibuka kembali pada tanggal 1 Januari 2016. Kedua hotel ini termasuk dalam jaringan Carlson Rezidor Hotel Group. Dengan […]

 
Share it: