Neo+ Kuta Legian

Kuta adalah salah satu daerah yang wajib dikunjungi oleh banyak wisatawan di Bali. Bisa dibilang wilayah ini merupakan tempat yang paling dipenuhi oleh turis. Berbagai atraksi ada di sini. Mulai dari pantai, pasar tradisional, berbagai tempat kuliner, toko cenderamata, spa dan salon, hotel, sampai diskotik. Lengkap banget nget nget! Setiap ke Bali, gue pasti mampir […]

 
Share it:

Nook Restaurant, Bali

Gue salah satu orang yang senang banget melihat pemandangan bernuansa ijo-ijo, kayak taman atau sawah gitu deh asal bukan buto ijo aja. Makanya kalau lagi liburan ke daerah mana pun gue selalu usahain mampir main ke taman atau sawah atau tempat lain yang rimbun menenangkan. Bahkan sampai ke pemilihan tempat makan pun kalau bisa datang ke […]

 
Share it:

Radisson Bali Legian Camakila

Setelah menginap semalam di Tanjung Benoa, gue pindah ke daerah Legian, Kuta. Kali ini stay di Radisson Bali Legian Camakila. Sama seperti Radisson Bali Tanjung Benoa, yang di Legian Camakila ini pun baru saja rebranding (sebelumnya bernama Ramada Resort Camakila) dan dibuka kembali pada tanggal 1 Januari 2016. Kedua hotel ini termasuk dalam jaringan Carlson Rezidor Hotel Group. Dengan […]

 
Share it:

TAO Beach House Restaurant at Radisson Bali Legian Camakila

Sebagai tukang makan, tentu saja di saat liburan pun berburu makanan enak tetap jadi acara utama ya. Tapi ada kalanya setelah capek jalan-jalan seharian, gue memilih untuk istirahat dan makan malam di hotel aja. Begitu pun saat menginap di Radisson Bali Legian Camakila. Senangnya, ada banyak pilihan restoran di hotel untuk para tamu. Malam itu […]

 
Share it:

The Tao Bali at Radisson Tanjung Benoa

Saat menginap di Radisson Tanjung Benoa, gue sempat menikmati makan malam di The Tao Bali. Lokasinya yang berada di pinggir jalan dan juga tepi pantai, membuat restoran ini menjadi salah satu favorit wisatawan. Tamu yang datang nggak hanya dari Radisson saja, ada juga pengunjung lain dari luar hotel yang menikmati hidangan di sini. Menu yang […]

 
Share it:

Restaurant at Pondok Pitaya – Hotel, Surfing, and Yoga

Kalau sebelumnya udah bahas tentang hotelnya secara keseluruhan dan aktivitas seru yang bisa dilakukan di Balian, maka sekarang mari fokus ke makanan! Di Pondok Pitaya Hotel, Surfing, and Yoga hanya ada satu restoran sekaligus bar. Tapi jangan salah, menunya lengkap banget. Mulai dari masakan Indonesia hingga western, smoothies sehat sampai cocktails/beer, breakfast all day ada semua di […]

 
Share it:

Christmas Special Menu from Kenny Rogers Roasters

** Originally posted on December 19, 2015 Semarak Natal dan Tahun Baru semakin terasa ya di minggu kedua dan ketiga bulan Desember ini. Banyak toko yang berlomba-lomba melakukan berbagai kegiatan yang menarik bagi para pengunjungnya. Eits, kalau diperhatikan lagi…nggak cuma toko ternyata, banyak restoran melakukan hal yang sama untuk meramaikan suasana dan keceriaan akhir tahun […]

 
Share it:

Relaunch of Aruba Restaurant & Lounge

** Originally posted on December 18, 2015 Kalau kamu sering berkunjung ke Pasaraya Blok M, pasti sudah tidak asing dengan Aruba. Restoran dengan tagline “Escape to the Beaach in the City” ini memang sangat mudah dikenali, karena posisinya yang strategis dengan cat meriah menampilkan suasana pantai. Gue sendiri sudah beberapa kali berkunjung dan sempat menuliskan review mengenai Aruba di […]

 
Share it: