TAO Beach House Restaurant at Radisson Bali Legian Camakila

TAO Beach House

Sebagai tukang makan, tentu saja di saat liburan pun berburu makanan enak tetap jadi acara utama ya. Tapi ada kalanya setelah capek jalan-jalan seharian, gue memilih untuk istirahat dan makan malam di hotel aja. Begitu pun saat menginap di Radisson Bali Legian Camakila. Senangnya, ada banyak pilihan restoran di hotel untuk para tamu. Malam itu gue memutuskan untuk makan di TAO Beach House.

Radisson CamakilaTAO Beach House

Access from Kuta Beach

TAO Beach House

Access from the Hotel

Buat tamu hotel, untuk menuju restoran ini tinggal jalan lurus ke arah belakang, melewati fitness center dan Salila Spa. Sementara bagi pengunjung lain yang tidak menginap di hotel ini, bisa mengaksesnya lewat Jalan Pura Bagus Teruna yang ada di area Pantai Kuta.

Konsep hidangan yang disajikan tidak jauh berbeda dengan The TAO Bali yang ada di Radisson Bali Tanjung Benoa. Deretan menu Asia yang terkenal akan empat hal, yaitu hot, sour, sweet, tasty ada di sini. Para tamu bisa memilih masakan khas Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia, atau China. Lengkap mulai dari makanan pembuka, utama, hingga penutup.

TAO Beach House

TAO Beach House Restaurant and Rooftop Bar

Infinity Pool Infinity Pool

Infinity Pool Area

TAO Beach House

Outdoor Area

TAO Beach HouseTao Beach House

Indoor Area

TAO Beach House Restaurant di Radisson Bali Legian Camakila mempunyai dua area, yaitu restaurant dan rooftop bar. Restorannya sendiri terbagi atas indoor dan outdoor. Selain itu di bagian depan juga ada infinity pool yang bisa digunakan oleh pengunjung. Salah satu kegiatan favorit adalah melihat sunset sambil minum cocktails di rooftop bar atau sambil berenang di kolam.

Prawn Spring Rolls

Prawn Spring Rolls (Rp 78.000,-)

Appetizer yang satu ini merupakan signature dish dan jadi favorit di TAO Beach House Restaurant di Radisson Bali Legian Camakila. Lumpia udang dengan kulit yang renyah ini dinikmati bersama saus tartar dan spicy mayo sebagai pelengkap. Rasa bawang putihnya yang menonjol membuat hidangan ini semakin gurih.

TAO Beach House

TAO Fish and Chips (Rp 85.000,-)

Terdiri dari tiga fillet ikan yang ukurannya cukup besar dan potato wedges. Dilapisi dengan bumbu lokal, membuat rasanya asin gurih dan daging ikannya lembut.

Ikan Bakar Bumbu MerahIkan Bakar Bumbu Merah

Ikan Bakar Bumbu Merah (Rp 110.000,-)

The best dish that night! Ikan mahi-mahi yang dibakar dengan bumbu rempah disajikan di atas sayur kol bersaus kari dengan nasi putih, sayur, dan sambal. Ikannya lembut sekali dan bumbunya meresap dengan baik. Sayur kol dengan saus karinya menambah cita rasa rempah khas Indonesia. Sambalnya tidak begitu pedas dan agak manis, tapi pas banget dipadukan bersama ikannya.

Thai Beef Burger

Thai Beef Burger (Rp 85.000,-)

Open burger yang disajikan bersama potato wedges dan sayuran. Beef pattynya sangat tebal dan disiram dengan saus kari merah ala Thailand. Rotinya homemade, sisi dalam diolah hingga sedikit crispy sementara sisi luar tetap empuk dan lembut.

Fruit Salad

Fruit Salad (Rp 35.000,-)

Ini merupakan sajian penutup yang segar setelah menikmati deretan masakan berbumbu rempah cukup kuat. Berbagai buah tropis disajikan dengan aroma sereh dan es krim vanila. Rasa manisnya pun pas.

Coconut Pandan Custard Coconut Pandan Custard

Coconut Pandan Custard (Rp 50.000,-)

Ini enak bangeeeet! Sampai sekarang masih terbayang nikmatnya. Custard sendiri adalah salah satu jenis dessert yang terkenal di Eropa. Di TAO Beach House Restaurant, hidangan ini mendapat twist dan diolah ala Thailand. Dengan rasa kelapa di lapisan bawah dan karamel di bagian atas, lalu disiram saus karamel dan disajikan bersama whipped cream dan es krim vanila. Sangat lembut dan berbeda dengan puding biasa. Paduan rasa kelapa dan karamelnya sempurna! Wajib dicoba.

Deretan makanan lezat di TAO Beach House Restaurant sukses membuat pengalaman menginap gue di Radisson Bali Legian Camakila jadi semakin berkesan. Kalau lagi liburan ke Bali, coba deh mampir ke restoran ini.  🙂 

Thank You, TAO Beach House!

TAO Beach House Restaurant
Jl. Pura Bagus Teruna, Legian, Bali, Indonesia
Phone: 0361 – 752877

Operational Hours: 9 am – 11 pm

(Visited 71 times, 1 visits today)
 
Share it:
Posted in Asian Food, culinary, Indonesian Food and tagged , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *